HTC EVO 3D

Ada banyak hype di sekitar HTC EVO Ulasan 3D karena merupakan smartphone pertama dirilis di AS 3D. Dengan demikian, ada banyak tekanan pada kedua HTC dan Sprint untuk memberikan. Namun, beberapa hari sebelum bahwa smartphone mencapai toko, review telah dirilis oleh berbagai media mengadakan teknologi untuk memberi orang gagasan tentang apa yang di toko untuk mereka dengan rilis dari 3D HTC Evo. Inilah yang mereka katakan:

CNET - Review 3D untuk HTC Evo CNET diarahkan oleh Bonnie Cha, sangat menyambut pengaturan dilakukan untuk meningkatkan Evo diterbitkan tahun sebelumnya. Fitur 3D dianggap sebagai tambahan untuk smartphone sudut menyenangkan, tetapi miskin dikutip, dengan kedalaman lapangan mengecewakan. Kritikus lain punya masalah dengan baterai, tetapi kekhawatiran Cha sedikit tentang hal itu.
HTC EVO 3D Ulasan

Engadget - dikenal di kalangan teknologi sebagai ponsel kamera amatir, Myriam Joire adalah satu-satunya bertanggung jawab untuk membuat Engadget HTC EVO 3D. Untuk alasan ini Engadget tinjauan punya banyak berurusan dengan kamera 3D pada smartphone. Ada dua kamera 3D dipasang di belakang Evo 3D, baik terdaftar di 5 megapiksel. Masalah tercantum masalah Joire dengan optik, efek menyanjung (lingkaran cahaya dalam kondisi terang) dan pinjaman dari plastik / kaca meliputi kamera, dan over-eksposur dan di bawah-saat pengambilan gambar dalam 2D. Selain kamera, Joire tidak seperti antarmuka atau 3.0 Sense, meskipun tidak mengatakan bahwa dual-core 1.2GHz prosesor Snapdragon adalah ide yang bagus. WiMAX kemampuan yang tidak meregang untuk membatasi dan masa pakai baterai sangat buruk itu lebih buruk daripada Evo asli memiliki, katanya.

Gizmodo - kebenaran tentang 3D dari Gizmodo Evo diberikan oleh Sam Biddle. Sangat mirip dengan Engadget Myriam Joire, Biddle tidak banyak hal baik tentang kamera, yang memalukan diberi selling point utama adalah kamera 3D. Menurut Biddle, kamera yang sulit untuk digunakan dalam mode 3D, karena Anda harus memastikan bahwa kacamata ganda-up untuk efek 3D. Hanya saja tidak baik ketika Anda berada di saat ini dan Anda ingin menangkap apa yang ada di depan Anda segera. Waktu telah berlalu ketika Anda mendapatkan kamera 3D untuk fokus.

Hal ini penting untuk menyegarkan komentar sebanyak yang Anda bisa sebelum Anda pergi dan mendapatkan HTC EVO Ulasan 3D sehingga Anda memiliki gagasan apa yang Anda benar-benar mendapatkan diri Anda ke dalam. Dengan cara ini, Anda tidak harus pergi melalui kesulitan melakukan pembelian, hanya untuk menyadari kemudian bahwa Evo 3D ini bukan untuk anda. HTC EVO 3D memiliki poin baik dan poin buruk. Pastikan Anda menganggap segala sesuatu yang akan membantu Anda memutuskan apakah atau tidak HTC Evo 3D memang bisa mengurus kebutuhan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Gadgets